tulisan bebas

Hanya sebuah harapan

 

Saat kau tatap mata ku berdebar hati ini

Saat kau hadir menghiasi hati ini, hari – hari ku slalu dihiasi dengan kebahagiaan

Termenung sendiri dalam dinginnya malam

Memikirkan semua tentang dirimu,

akal sehatku hanya dihiasi senyum indah dari bibirmu

Sahabat,andai kau tau disini aku mencintai mu

Andai kau tau kaulah yang selalu menghiasi hari hari hari – hariku

Sahabat salahkah aku, bila rasa cinta ini hadir menyambut diriku

Entah kapan aku mulai mencintaimu

Rasa ini hadir tanpa aku sadari

Terkadang aku berpikir apa mungkin suatu hari nantikita akan bersatu

Namun,tak ubahnya itu hanya harapanku yang tak mungkin terjadi

Dan mungkin hanyabisa terwujud dalam mimpi

Mungkin tuhan menginginkan aku bertemu dengan cinta yang salah

Sebelum aku bertemu dengan cinta yang  tepat

Sungguh menyakitkan mengaharapkan cinta yang tak mungin aku miliki

Tapi mungkin di balik semua itu akan ada sebuah pelajaran yang indah yang bisa aku temui

Bahwa cinta adalah memberi tanpa harus mengharapkan balasan,

Terimaksih untuk cinta yang telah membuatku berfikir dewasa

Hadirmu bagaikan sebuah bintangyang menerangi gelapnya hati setiap insan

 

Dalam gelapnya malam

Malam ini bintang begitu indah

Rembulan begitu cantik menerangi gelapnya alam semesta

Tapi hat ini berkata (kenapa)..???

Kenapa cahaya rembulan tak bisa menembus gelapnya hatiku

Semejak kepergian mu hati ini begitu gelap

Tak ada yang memnerangi ,kau bawa jauh sejuta kenangan indah yang ada

Hingga terkadang pikirku melayang jauh

Melayang bersama bayang mu

Kasih, nengapa kau pergi tinggal kan aku sendiri

Sendiri di malam yang gelap ini

Terkadang aku berpikir apalah arti kehadiran cinta

Bila ahirnya cinta itu harus pergi tinggalkan aku

Hati ini menjerit menangis dan menahan kesakitan yang kau beri

Sakit ini tak sebanding dengan goresan pedang

Hati ini begitu hancur saat aku harus menerima kau pergi itnggalkan aku untuk selamanya

Pergi bersama malaikat yang mengantarkanmu ke tempatyang abadi

Tuhan ijinkan aku bertemu dengannya walau hanya satu menit

Hanya untuk menatap wajahnya

Tuhan satukan cinta kamidi tempatmu yang indah meski hanya sebatas mimpi

 

 

Kenangan di masa sma

 

Waktu terus berlalu

Detik terus berjalan

Ingin rasanya ku katakan

Tak ingin adanya perpisahan

Sejenak ku lupakan semua tentang cinta

Tertawa bersama mereka adalah halterindah di masa sma

Canda tawa kita lalui bersama

Susah senang kita arungi bersama

Begitu banyak kenangan yang kita lalui

Di sini di masa sma

Cerita cinta yang begitu indah

Persahabatn yang begitu manis

Membuat kenangan yang amat sempurna

Kenangan,

Kenanganyang terindah adalah kenangan di masa sma

 

Tinggalkan Balasan

